Siapa yang tak suka roti apalagi buat menu sarapan, baru-baru ini ilmuan dari universitas California, San Diego menemukan penelitian baru.Makan
roti tawar dan kentang dapat meningkatkan risiko tumbuhnya kanker
payudara. Demikian dikatakan ilmuwan dalam penelitian terbaru mereka.
Sebuah studi menemukan bahwa orang yang mengikuti diet kaya pati
(amilum) lebih beresiko terkena tumor dibandingkan ...
Selengkapnya